Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan desember untuk aktor drama paling populer!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 80 aktor yang muncul dalam drama yang ditayangkan antara 6 November dan 7 Desember.
Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul, yang membintangi drama When the Camellia Blooms KBS2, berada di puncak daftar bulan ini. Frase pencarian tertinggi dalam analisis kata kunci Gong Hyo Jin termasuk Ibu, Instagram dan Kang Ha Neul, sedangkan istilah terkait dengan pencarian tertinggi lainnya bersyukur, sederhana, dan mendukung.
Analisis positif-negatif Gong Hyo Jin mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 72,09 persen, dan total indeks brand reputasi sebesar 6.305.680. Sementara itu, Kang Ha Neul mencetak indeks brand reputasi 5.850.440.
Jo Yeo Jeong, bintang drama Woman of 9.9 Billion KBS2, menempati posisi ketiga dengan indeks brand reputasi 4.817.303.
Oh Yeon Seo, pemeran utama komedi romantis baru Love with Flaws MBC, berada di tempat keempat dengan indeks 4.179.994, sementara Ha Ji Won Chocolate melengkapi posisi kelima dengan skor 3.326.499.
Berikut 30 teratas bulan Desember 2019!
- Gong Hyo Jin
- Kang Ha Neul
- Jo Yeo Jeong
- Oh Yeon Seo
- Ha Ji Won
- Seol In Ah
- Jang Dong Yoon
- Oh Jung Se
- Yoon Shi Yoon
- Yoon Kye Sang
- Jung In Sun
- Kim Ji Suk
- Lee Ji Hoon
- Kim Seon Ho
- Lee Jung Jae
- Shin Min Ah
- Jeon Hye Bin
- Cha Ye Ryun
- Kim Seul Gi
- Kim So Hyun
- Ji Yi Soo
- Oh Na Ra
- Lee Elijah
- Moon Geun Young
- Kim Kang Woo
- Jo Yoon Hee
- Heo Jung Min
- Kim Heung Soo
- Choi Myung Gil
- Ahn Jae Hyun
Sumber: rekorea
No comments:
Post a Comment